Ketua Timses: Ahok-Djarot Sedang Siapkan Tugas Plt Gubernur

Ketua Timses: Ahok-Djarot Sedang Siapkan Tugas Plt Gubernur

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat tidak hadir dalam rapat pleno penetapan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta. Ketua tim pemenangan Prasetio Edi Marsudi, mengungkapkan alasan mengapa pasangan Ahok-Djarot tak hadir.

Menurut Prasetio, Ahok berhalangan hadir karena tengah menyelesaikan kasus dugaan penistaan agama terkait surat Al Maidah 51 di Bareskrim Polri. Selain itu, ia juga menyatakan Ahok masih sedang masa tugas sebagai gubernur DKI Jakarta, karena belum resmi cuti.

“Pak Ahok masih kerja, belum cuti. Kan baru tanggal 28 Oktober cutinya. Selain itu juga habis klarifikasi di Bareskrim,” ucap Prasetio di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016).

Selain alasan tersebut, lanjut Pras, Ahok-Djarot sedang mengurus berkas-berkas menjelang masuk masa cuti. Sehingga, keduanya tengah mengebut pekerjaan agar tidak yang tertinggal ketika mereka cuti nanti.

“Sedang disiapkan mana saja tugas yang belum selesai untuk dikerjakan (Plt) nantinya,” ungkapnya.

Sementara, pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno hadir dengan menggunakan kemeja putih. Setelah Agus Yudhoyono-Silvyana Murni hadir lebih dulu.

(wsn/dnu – detik)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s