Habib Nabil: Hentikan Pencarian Izin Monas!

images-56Suara-NU.com~ Pimpinan Majelis Rasulullah SAW, Al Habib Nabil Ibn Fuad Al Musawwa menghimbau kepada jama’ah Majelis Rasulullah SAW untuk menghentikan permintaan izin penggunaan Monas untuk acara Majelis Rasulullah SAW yang sedianya dihadiri oleh Al Habib Umar bin Hafidz dari Tarim Hadlarmaut Yaman. Menurut Habib Nabil, keputusan untuk menghentikan seluruh permintaan izin kepada pemerintah ini telah sesuai dengan keputusan rapat Majelis Syuro dan Dewan Guru Majelis Rasulullah SAW.

Sebaliknya, Habib Nabil dan seluruh Pimpinan Majelis Rasulullah SAW menghimbau kepada jama’ah Majelis Rasulullah SAW, agar menyerahkan semua urusan tersebut kepada Allah SWT, Dzat Penguasa Tujuh Lapis Langit dab Bumi dan mendoakan kesehatan dan panjang umur untuk Guru Mulia, Al Habib Umar Ibn Hafidz.

Selain itu, lewat pesan singkat yang diterima pimpinan redaksi Suara Nahdliyyin (Suara-NU.com), Habib Nabil dan seluruh Pimpinan Majelis Rasulullah SAW menghimbau agar para jama’ah mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan membaca Al Fatihah 100 kali dan mensukseskan program Sejuta Fatihah untuk Negeri, selama seminggu ini.

Berikut isi himbauan Habib Nabil kepada jama’ah Majelis Rasulullah SAW, seperti yang diterima Suara Nahdliyyin (Suara-NU.com):

السلام عليكم

Anak2 ku jama’ah Majelis RasuluLLAAH SAW, saudara2 serta sahabat2 para pencinta Sayyidina RasuliLLAAH SAW..

Semoga hari2 ini antum semua dalam keadaan iman dan Islam yg sempurna, kesehatan yg prima dan semua hajat serta keinginan antum dikabulkan oleh ALLAAH SWT Aamiin..

Sesuai janji Al Fagir pada antum semua, bahwa  kemarin kami rapat Majelis Syuro MR dan kami undang juga Dewan Guru dan Pengurus serta Crew, agendanya persiapan kedatangan Guru Mulia Habibana Umar bin Hafizh dan antisipasi acara Zikir dan Tabligh Akbar MR..

Dan setelah mencermati hal2 yg berkembang di medsos, merespon pernyataan Gubernur DKI di media dan antisipasi terhadap acara Guru Mulia, maka Majelis Syuro Majelis RasuluLLAAH SAW Pusat menetapkan keputusan2 sbb ;

1. Mencukupkan serta menghentikan semua bentuk permohonan izin lokasi Monas, baik ke Gubernur DKI maupun ke Presiden RI, sambil menunggu respon selanjutnya dari mereka

2. Mengganti seruan permohonan izin kepada Pemerintah pada seluruh jama’ah MR via medsos, menjadi seruan munajat dan doa kepada Pemilik 7 Lapis Langit dan Bumi sbb ;

a. Agar setiap jama’ah MR dan para pencinta Nabi Muhammad SAW membaca Al Fatihah setiap hari 100x, dibagi menjadi 20x setiap ba’da sholat Fardhu

b. Fatihah tsb di atas agar diniatkan untuk menyerahkan semua acara MR baik lokasi maupun kelancaran acaranya dan semuanya kepada Pemilik Bumi dan 7 lapis langit yaitu ALLAAH SWT agar IA-lah yg memudahkan dan memilihkan segala yg terbaik buat MR.

c. Fatihah tsb juga agar diniatkan agar Guru Mulia Habibana Umar bin Hafizh dimudahkan semua urusannya, disehatkan dan dipanjangkan umurnya dan senantiasa dilindungi dari semua marabahaya demikian juga semua Majelis Syuro, Dewan Guru, Pengurus dan semua jama’ah MR di seluruh Indonesia dan di berbagai negara.

d. Juga agar Fatihah tsb diniatkan agar semua pemimpin, pejabat dan pelaksana negeri ini diberi hidayah, ulama dan masyarakatnya dijauhkan dari segala bala’ dan musibah, baik yg kena kabut asap, kekeringan, kemiskinan, dan semua kezaliman agar diangkat oleh ALLAAH SWT.

e. Agar mengajak seluruh anggota keluarganya, sahabat2 nya, rekan kerjanya, rekan kantornya, dan semua handai taulan serta juga di forum2 pengajian2 dan kelompok masyarakat agar ikut melakukan syiar “1 Juta Fatihah untuk Bangsa” ini dan mensyiarkannya selama seminggu

f. Agar Syiar Sejuta Al Fatihah untuk Bangsa ini dijadikan syiar setiap hari dan setiap waktu di berbagai medsos pribadi maupun jama’ah MR, dg hashtag : #SatuJutaAlFatihahUntukBangsa. Dan agar semua lapisan MR membuat gambar/foto/animasi atau apapun yg menarik dan disebarkan setiap hari dan waktu agar makin banyak yg melakukan syiar ini.

f. Agar semua jama’ah MR menjauhi jidal (perdebatan), caci-maki, permusuhan, su’uzhon, dan semua penyakit hati serta penyakit lisan lainnya, sambil berusaha menjauhi maksiat anggota badan dan melakukan ibadah taat kepada ALLAAH SWT semampunya, agar supaya niat dan doa diperhatikan oleh Pemilik Langit dan Bumi.

3. “Syiar Sejuta Al Fatihah untuk Bangsa” ini akan terus kita gulirkan selama bulan ALLAAH ini yaitu bulan Muharram sampai acara Zikir Nasional & Tabligh Akbar Majelis RasuluLLAAH SAW bersama Guru Mulia kita Habibana Umar bin Hafizh.

Demikian keputusan rapat Majelis Syuro MR, yg dihadiri oleh Dewan Guru, Dewan Pengurus, serta seluruh Crew MR, semoga ALLAAH SWT mengampuni semua dosa kita, mengangkat derajat kita, mengabulkan semua hajat kita dan menyucikan kita sesuci2 nya..

Aamiin ya RABB..

Jakarta, 5 Muharram 1436-H

18 Oktober 2015

 

A/n Majelis Syuro

Majelis RasuluLLAAH SAW

 

Hb Nabiel Fuad Al Musawa

(suara NU)

(Hasil)

“Sesungguhnya ilmu ini adalah agama. Maka, perhatikanlah dari siapa kamu mengambil agamamu”
(Hasyim Asy’ari menukil Ibnu Sirin dalam Risalah Ahlis Sunnah wal Jama’ah,hal. 17).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s