Warta Indonesia Online

Tajam – Akurat – Terpercaya

Penjelasan Koordinator Expo Muktamar NU Atas Insiden Goyang Oplosan: Itu Acara PKB!

image

NUGarisLurus.Com – Video rekaman goyang oplosan banser dan biduanita di panggung expo muktamar NU yang bagroundnya Islam Nusantara mengundang kontroversi di jejaring sosial dan media.

Berikut penjelasan yang didapatkan http://www.nugarislurus.com/2015/08/penjelasan-koordinator-expo-muktamar-nu-atas-insiden-goyang-oplosan-itu-acara-pkb.html#axzz3i0iKU8jwdari koordinator Expo Muktamar H. Misbahul Munir.

Penjelasan H Misbahul Munir, Koordinator Expo Muktamar:

“Atas nama ketua NU Expo kami mohon maaf jika dalam pelaksanaan di lapangan telah terjadi menyimpangan, kami sudah berusaha sekuat tenaga untuk mengontrol smua acara terutama di stadion, acara hiburan baik seni bernuansa etnis  maupun dangdut harus mentaati aturan yang sudah di sepakati yaitu, harus sopan, berjilbab dan berpakaian sopan, tidak boleh joget, konten nyanyiannya  dipilih yang relatif baik dan bernuansa relegi. kami sangat menyesal jika ternyata pelaksanaannya penyimpang dan melanggar kesepakatan dan kami setuju dihentikan, Karena itu langsung kami ambil keputusan untuk saya hentikan, Terima kasih kepada bapak -bapak yang berkenan mengkritik dan memberi saran untuk perbaikan. Just info bahwa apa yang di upload di youtube itu adalah acara harlah PKB yang kebetulan mengsung tema yang sama, jadi bukan acara yang ada di stadion tapi apapun alasannya acara itu sudah menyimpang dari tuntunan aswaja dan sekaligus melukai warga NU, sekali lagi mohon kami mohon maaf, secara organisatoris kami tetap akan mempertanggungjawabkan kejadian tersebut kepada PWNU”

Wallahu Alam

Leave a comment

Follow Warta Indonesia Online on WordPress.com

  • 56,865 Pengunjung