Keluarga Dapat Informasi Novel Baswedan Akan Pulang ke Rumah Sore Ini

mertuanovell baswedanJakarta – Penyidik KPK Novel Baswedan akan segera pulang ke rumahnya, dari Bengkulu ke Jakarta. Sebelumnya, Novel dibawa pihak Badan Reserse Kriminal Mabes Polri ke Bengkulu untuk menjalani rekonstruksi atas kasus yang disangkakan kepadanya.

“‎Sore ini (Novel pulang), Insya Allah. Sekarang sedang dalam perjalanan,” kata mertua Novel yang belum mau menyebutkan namanya, dari balik pagar rumah Novel, Jl. Deposito T No. 8 RT 03/10 Kelurahan Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (2/5/2015).

Sang mertua belum mau menyebutkan dasar informasi itu. Namun sebelumnya, kuasa hukum Novel juga menyatakan si penyidik KPK itu akan dibawa ke Jakarta dan dibebaskan pada hari ini.

Mertua Novel ini sedang memakai mukena warna putih. Memang saat ini keluarga Novel sedang berkumpul di rumah yang dinding terasnya terpampang plangkat ‘Emilda Boutique, Syahlaa Gamis Syar’i’ ini.

“Rencananya nanti (Novel) pulang dulu ke sini,” kata mertua Novel‎.

Selain mertua Novel, ada pula ibu dari Novel bernama Fatma yang sudah datang dari Surabaya sejak pagi tadi, juga saudara Novel sudah berkumpul. Rencananya, sebelum Novel datang, para pengacara Novel akan berkumpul di rumah ini.

Sumber : Detik

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s