Ikuti Rapat Kapolri dengan Pimpinan KPK, Johan Budi dan Komjen BG Merapat

johan budiTaufiequrachman Ruki dan Indrianto Seno Aji, kini giliran Johan Budi dan Wakapolri Komjen Budi Gunawan (BG) yang merapat ke gedung Rupatama Mabes Polri. Mereka akan mengadakan rapat dengan Kapolri Jenderal Badrodin Haiti.

Pantauan di parkiran Gedung Rupatama Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, sebuah mobil hitam masuk ke halaman Rupatama, mobil itu ditumpangi oleh Wakapolri Komjen Budi Gunawan yang mengenakan bati cokelat. BG‎ lalu langsung masuk ke dalam gedung.

Para wartawan yang sudah menunggu tak bisa mendekati pintu masuk gedung karena dijaga oleh petugas. Pewarta hanya bisa melihat dari jarak 20 meter.

Selang beberapa menit sekitar pukul 12.25 datang sebuah mobil Ford hitam B 1280 BZQ, namun kali ini berbeda dari mobil-mobil sebelumnya yang masuk lewat pintu depan. Mobil Ford masuk lewat halaman parkir samping gedung yang penuh wartawan. Mobil itu ditumpangi Johan Budi.

“Nanti ya, nanti,” kata Johan Budi dari dalam mobilnya saat ditanya tujuan datang ke Mabes Polri.

Informasi dari petugas yang berjaga, masih ada lagi mobil yang akan masuk ke halaman parkir gedung. Namun mobil itu masih dalam perjalanan.

“Itu tadi Pak BG, terus Pak Johan Budi. Katanya ada lima kendaraan pimpinan KPK, tapi baru tiga‎,” ujarnya.

Pertemuan itu untuk membahas nasib penyidik KPK Novel Baswedan yang ditangkap penyidik Bareskrim pada Jumat dinihari kemarin. Sampai saat ini belum ada kejelasan apakah Novel akan lanjut ditahan atau tidak.

Sumber : Detik

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s